Gubernur Sebut Kesejahteraan Rakyat Tak Bisa Ditawar-tawar

Gubernur Herman Deru saat sambutan sebelum melantik kepengurusan FKU2S.

Palembang, Sumselupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya bertekad akan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sumsel. Untuk mencapai target itu dibutuhkan kekuatan yang besar, salah satunya melalui kerja yang sinerji antara ulama, umaro dan umat.

“Diawal tahun ini saatnya bagi kami pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya yang melakukan perencanaan, pelaksanaan dan  pertanggungjawaban kerja, semuanya ada pada kami,” ungkap Deru dalam sambutannya ketika melantik dan meresmikan kepengurusan Forum Komunikasi Ulama Umaro Sumatera Selatan(FKU2S), di Mushola Pemprov Sumsel, Rabu (2/1/2018).

Ia menegaskan, sebagai tonggak awalan pelaksanaan tahun anggaran 2019 dibawah komando HD-MY dilakukan sholat zuhur berjemaah di Mushola dilingkungan Pemprov Sumsel yang dilanjutkan dengan pembinaan jajaran ASN di lingkungan Pemprov.

Karena itu, dia meminta semua pihak khususnya jajaran ASN dan pihak lain yang terlibat untuk kompak dalam melaksanakan program anggaran 2019, mulai dari perencanaan hingga pengawasan dilakukan secara bersama-sama mulai dari menyamakan persepsi hingga tujuan akhir yang hendak di capai yakni kesejahteraan rakyat.

Kesejahteraan rakyat dapat terwujud melalui program pro rakyat yang akan dijalankan mulai awal 2019. “Golnya kesejahteraan rakyat. Ini tidak bisa ditawar-tawar,” tegas dia.

Lanjut dia, program pembangunan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat itu lanjut HD di antaranya dari sektor pembangunan bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keamanan dan pembangunan bidang keagamaan atau religi. (pra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.