GOR PSCC Palembang Didapuk Sebagai Tuan Rumah Pro Liga 2020 Seri Ketiga

Konferensi pers Pro Liga 2020 seri tiga yang akan belangsung di Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Kompetisi kasta tertinggi bola voli di tanah air pro Liga 2020 makin memanas. Memasuki pekan ketiga GOR PSCC Palembang didapuk menjadi tuan rumah seri ketiga putaran pertama Pro Liga, 7-9 Februari 2020.

Enam tim putra dan lima tim putri saling jegal bertarung memperebutkan posisi juara putaran pertama. Hingga putaran kedua pekan lalu di purwokerto, Jawa Tengah. Belum ada tim yang sudah memastikan menjadi jawara di putaran pertama ini. Namun beberapa tim berpeluang menjadi nomor wahid.

Bacaan Lainnya

Termasuk tim putra Palembang Bank SumselBabel yang dibesut pelatih Mashudi. Apalagi seri ketiga kali ini Adi Sucipto dan kawan-kawan bermain di kandang dan bakal mendapat dukungan penuh publik Palembang. Namun untuk meraih kemenangan tentu bukan perkara mudah.

Apalagi dua hasil buruk di pekan sebelumya yang kalah dari Surabaya Samator dan Jakarta Pertamina Energi menjadi tekanan tersendiri untuk menaklukan Lamongan Sadang MHS dan Jakarta BNI 46 pada laga nanti.

“Tentu kita inginkan kemenangan karena ini kandang kita dan sudah pasti tim akan bermain lebih militan lagi dari sebelumnya,” ujar Dirut Bank SumselBabel, Achmad Syamsudin, Kamis (6/2/2020).

Sementara itu pelatih Mashudi optimis anak asuhnya akan bermain lebih baik dari sebelumnya. Berbekal dua pemain Carlos Alberto Araudjo dan Lany pihaknya siap memetik kemenangan di Palembang.

“Persiapan semakin matang tentu kami sangat siap di pertandingan nanti,” ujarnya.

Kendati demikian dirinya belum bisa mematok target juara di tahun 2020 ini. Karena saat ini pihaknya lebih memfokuskan  anak asuhnya untuk mengamankan tiket final four.

“Tugas kami sekarang mengamankan dulu final four. Setelah lolos barulah kita akan berusaha keras lagi meraih hasil tertinggi,” pungkasnya. (tra/rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.