Gol Kedua Thailand Tercipta, Indonesia Semakin Tertinggal di Final Leg II Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya berebut bola dengan pemain Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 yang digelar di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021). [dok.PSSI]

Jakarta, Sumselupdate.com – Thailand vs Indonesia dalam leg II final Piala AFF dimulai. Thailand berbalik unggul 2-1.

Di pertandingan yang digelar di National Stadium, Singapura pada Sabtu (1/1/2022) pukul 19.30 WIB, Thailand semakin meninggalkan Indonesia dalam mengukir gol.

Bacaan Lainnya

Dilansir detik.com Thailand mengantongi kemenangan 4-0 di leg pertama final. Indonesia setidaknya harus menyamakan kedudukan 4-0 untuk menjaga asa.

Ricky Kambuaya mencatatkan nama di papan skor buat gol pertama Indonesia di menit ketujuh!

Dirinya melepas sepakan keras kala menerima umpan dari Witan dan gagal diantisipasi baik oleh kiper Sirawak.

Di menit ke-54, striker Thailand, Adisak menjebol gawang Indonesia. Adisak berdiri bebas kala menerima bola liar dan langsung melepas tendangan keras ke gawangnya Nadeo.

Thailand menambah gol Sepakan Sarach Yooyen masuk di menit ke-56 setelah melepas tembakan keras dan bola terlihat sedikit berbelok kala mengenai Asnawi. (dts)

Susunan Pemain:

Indonesia: Nadeo; Dewangga, Fachruddin, Pratama Arhan, Asnawi; Rumakiek (Irfan Jaya 59′), Irianto, Kambuaya, Witan, Egy, Dedik Setiawan (Hanis Saghara 59′).

Thailand: Siwarak; Sarach, Pawee (Weerathep 46′), Narubadin, Theerathon; Thanawat, Supachok, Kritsada, Chanatip, Bordin; Teerasil (Adisak 46′).

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.