GNNT, Bank sumselbabel akan luncurkan BSB cash

Selasa, 23 Februari 2016
Suasana penandatanganan Memorandum of understanding (MOU) BSB dengan PT SP2J senin, (22/2/2016).

Sumselupdate, Palembang РGuna mendukung program pemerintah Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) Bank Sumsel Babel akan meluncurkan produk BSB cash. Kartu ini akan diterbitkan sebanyak 25.000 kartu dengan nominal maksimal Rp 1 juta.

BSB Cash dipergunakan untuk mendorong masyarakat dalam menggunakan alat pembayaran nontunai dalam kegiatan sehari-harinya, seperti pembelian produk dan pembayaran alat transportasi.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Bank Sumselbabel, Aidil menerangkan, BSB Cash masih dalam tahap uji coba internal. Salah satunya dengan melakukan uji coba pada pembayaran Trans Musi. “Sekarang sedang tahap uji coba. Mungkin bulan depan kita akan berikan hasilnya kepada bank Indonesia untuk segera dilegalkan” ungkapnya ketika ditemui setelah penadatangan Memorandum of understanding (MOU) dengan PT SP2J, Senin kemarin (22/2/2016).

“Insyaallah, BSB Cash diluncurkan paling cepat pada Maret 2016 sebagai. Karena ini bentuk inovasi produk perbankan yang dilakukan perseroan,” jelasnya. (fzn)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.