Getafe Vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Getafe Vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Getafe, Sumselupdate.com — Real Madrid susah payah mengalahkan Getafe dalam lanjutan LaLiga. Los Blancos menang 1-0 lewat Eder Militao.

Getafe vs Real Madrid berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (9/10/2022) dini hari WIB. Los Blancos unggul cepat di menit ketiga lewat sundulan Eder Militao, yang memanfaatkan umpan sepak pojok.

Bacaan Lainnya

Madrid kembali mengancam di menit keenam, namun percobaan dari Daniel Carvajal berlum menemui gawang. Ada pula bola tembakan Luka Modric di menit kedelapan yang melebar dari sasaran.

Getafe nyaris merobek gawang Madrid di menit ke-22. Borja Mayoral terlambat sepersekian detik untuk menyambar bola dari Fabrizio Angileri.

Madrid terus melancarkan serangan. Ada tiga percobaan selepas laga tersisa 15 menit, namun tidak kunjung mengarah ke target. Skor 1-0 pun bertahan sampai turun minum.

Pertandingan berjalan sengit di lima menit awal babak kedua. Getafe dan Madrid saling bergantian menyerang, tapi kiper David Soria dari Getafe dan Andriy Lunin dari Real Madrid masih cukup tangguh.

Real Madrid sempat mencetak gol kedua ke gawang Getafe pada menit ke-58 lewat Rodrygo. Wasit kemudian menganulirnya karena striker asal Brasil itu lebih dulu dalam posisi offside.

Real Madrid tak secepat pada babak pertama ketika menyerang. Anak asuh Carlo Ancelotti itu lebih sabar memainkan bola, sambil menunggu Getafe keluar dari wilayahnya.

Getafe mampu bertahan sangat baik, meski juga sangat berbahaya saat melancarkan serangan balik. Madrid justru terlihat hilang akal.

Federico Valverde melepaskan tembakan spekulasi dari wilayah sendiri di menit ke-88. Bola yang dilepaskannya itu masih jauh melebar dari gawang Getafe.

Tak ada gol tambahan sampai laga tuntas. Real Madrid menutup laga dengan kemenangan 1-0 dan untuk sementara duduk di posisi puncak dengan 21 poin.

Getafe gagal memperbaiki peringkatnya pada pekan ini. Mereka duduk di posisi ke-16 dengan tujuh angka.

Susunan Pemain:

Getafe: David Soria; Damián Suarez, Djene, Mitrovic, Duarte, Angileri; Angel Algobia, Luis Milla, Alena; Borja Mayoral, Unal.

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Eder Militao, Ruediger, Alaba; Modric, Tchouameni, Camavinga, Valverde, Vinicius Junior, Rodrygo.(dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.