Gerak Cepat, PUPR Ogan Ilir Perbaiki Jembatan Rusak di Pemulutan

Jembatan di Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir (OI) yang diperbaiki

Laporan Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com — Masyarakat Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir (OI) akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya jembatan plat besi yang sempat rusak dan bolong dibagian lantai tengah dan sempat viral fotonya di medsos kini sudah diperbaiki oleh Dinas PUPR Ogan Ilir. Perbaikan memakan waktu hingga 5 hari, sejak Sabtu lalu.

Read More

Warga Desa Palu Ridwan mengaku bersyukur karena dinas terkait segera memperbaiki lantai besi jembatan yang bolong tersebut.

“Alhamdulillah terimakasih kepada PUPR dan Pak Bupati Panca karena sudah perhatian, dan segera menurunkan ‘pasukannya’ untuk memperbaiki jembatan plat besi yang rusak atau bolong tersebut,” ujar Ridwan, Selasa (11/1/2022).

Disampaikannya, adanya salah satu bidang permukaan jembatan yang bolong ini, cukup menghambat arus lalu lintas jika sedang ramai kendaraan.

“Bahkan kami pengendara harus ekstra hati-hati saat berkendara di malam hari karena minim lampu penerangan di seputaran jembatan. Alhamdulillah kami sangat berterimakasih,” tambahnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir Ruslan mengaku telah menerima laporan mengenai jembatan tersebut.

Dinas PUPR Ogan Ilir, kata Ruslan, sudah memperbaiki jembatan yang bolong tersebut sejak Sabtu lalu.

“Alahamdulillah kami dari Dinas PUPR sudah memperbaikinya, besok tinggal pengelasan penghalusan saja. Ada beberapa pekerja yang bekerja memperbaiki jembatan tersebut. Kami juga berterimakasih kepada pewarta yang sudah menginfokan dan memberitakan adanya lantai olat besi yang hilang dan segera harus diperbaiki. Mudah-mudahan dengan perbaikan jembatan tersebut segera dapat bermanfaat bagi warga apalagi pengendara yang sering melintas,” harapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.