Gelar LDKS, SMA Negeri I Unggulan Pagaralam Undang Pejabat BNNK

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bhakti, Skom berfoto bersama dengan siswa SMAN 1 Unggulan Kota Pagaralam, Rabu (25/9/2019).

Pagaralam, Sumseupdate.com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Unggulan Kota Pagaralam menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), Rabu (25/9/2019). Salah satu materi dalam LDKS itu adalah sosialisasi bahaya narkoba.

Salah satu narasumber yang diundang Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, Ssos yang diwakili Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Elvan Bhakti, SKom.

Bacaan Lainnya

Kepala SMAN I Unggulan Suniar, SPd, MPd menyambut baik kegiatan ini dan mendukung program BNN Pagaralam yang memberikan sosialisasi terhadap pelajar yang rentan terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Elvan mengajak para Pelajar SMAN I Unggulan Kota Pagaralam untuk memerangi dan melakukan pencegahan terhadap peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

“Kalau mau pintar dan berhasil dengan sempurna dalam pendidikan kita harus belajar dengan sungguh-sungguh. Pilihlah teman yang mau belajar bersama untuk mengejar prestasi dan cita-cita yang diinginkan dan jangan mau diajak memakai narkoba,” ajak Bhakti.

BNN Kota Pagaralam akan terus bersosialisasi akan bahaya narkoba, demi menciptakan generasi milineal yang sehat tanpa narkoba menuju Indonesia Emas. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.