Gelandang Sriwijaya FC ‘Gatal’ Untuk Merumput

Tim Sriwijaya FC.

Palembang, Sumselupdate.com – Gelandang Sriwijaya FC, Agi Pratama sudah merasa tidak sabar untuk segera kembali ke Palembang.

Mantan punggawa Barito Putra itu, sangat antusias untuk segera menjalani aktivitas latihan menyambut gelaran kompetisi Liga 2.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, gelaran kompetisi Liga 2 2020/2021 saat ini sudah menemui kejelasan. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyatakan kompetisi bakal berlangsung pada Februari hingga Maret 2021.

Menurut Agi, dengan jadwal yang sudah pasti, saat ini dirinya sebagai pemain hanya menunggu panggilan dari klub yang dia bela. Di mana untuk saat ini seluruh punggawa Laskar Wong Kito, termasuk dirinya, tengah diliburkan.

Skuad Sriwijaya FC sendiri, diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentuan setelah kompetisi terus ditunda, sebelum ada kepastian bakal kembali berlanjut awal tahun depan.

“Sebelumnya kami memang ada acara perpisahan, tapi bersifat sementara usai Liga 2 terus ditunda. Kami yakin akan kembali lagi ke Palembang,” ujar Agi Pratama.

Kendati sudah ada kepastian, namun klub peserta Liga 2 masih menunggu jadwal regulasi pasti, sehingga memang bisa mengambil sikap atau mengatur jadwal latihan.

Agi Pratama bersama rekan setimnya akan menunggu panggilan ke Palembang sesuai instruksi pelatih dan manajemen.

“Kita tunggu saja karena tim sekarang masih libur. Nanti pasti ada instruksi dari pelatih dan manajemen Sriwijaya FC untuk kembali ke Palembang,” terangnya.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib menjelaskan bahwa masih menunggu perkembangan dari manajemen.

Sebelum ada informasi atau kejelasan waktu kick-off Liga 2, tim bakal tetap libur hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Saya hanya meminta seluruh pemain tetap menjaga kebugaran saja selama libur,” tandas Budi Jo. (ron)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.