Geger, Pria di Makassar Tumbang dalam Gerai ATM, Kaca Pecah oleh Benturan Kepala

Makassar, Sumselupdate.com – Seorang pria tergeletak di dalam gerai mesin ATM di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Saat terjatuh, kepala pria tersebut membentur kaca gerai mesin ATM. Hingga kaca pecah.

Dalam video yang beredar di media sosial, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terlihat mengenakan kaos berwarna hijau tua. Posisi tergeletak, tidak sadarkan diri di dalam ruangan mesin ATM.

Read More

Saat tidak sadarkan diri, kepala pria itu tersandar pada pembatas kaca ATM. Kaca yang disandari terlihat dalam keadaan pecah.

Sedangkan, warga yang berada di lokasi. Dekat korban. Terlihat ketakutan menyaksikan kejadian itu. Tidak berani mengevakuasi pria tersebut.

Dikutip dari siata.com, suara.com jaringan nasional sumselupdate.com, peristiwa itu bermula saat pria tersebut sedang mengambil uang di ATM, Kamis 15 Juli 2021, pukul 11.40 Wita. Hanya saja, di saat yang bersamaan pria itu mengalami kejang-kejang dan terjatuh menimpah kaca.

Pria itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Khadijah Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat sadar, pria itu mengaku bahwa ia terjatuh di dalam ATM diduga akibat kurang tidur dan tidak sarapan pagi. Sehingga, membuat dirinya gemetar di dalam ATM.

“Kalau kayak tadi iya, saya memang tidak tidur dan tidak makan tadi pagi. Baru aktivitas tidak boleh seperti itu. Dan agak gemetar,” kata pria itu dalam video.

Selain itu, katanya, dua tahun lalu dia juga pernah mengalami kecelakaan lalu lintas hingga mengganggu sarafnya. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.