Geger, Detik-detik Penangkapan Buaya di Dalam Rumah di Pangkalpinang Babel  

Potongan video penangkapan buaya di salah kediaman warga di Kampung Sebrang (Kampung Opas), Kelurahan Gedung Nasional, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Selasa (7/12/2021) lalu.

Laporan: Febriansyah

Pangkalpinang, Sumselupdate.com – Masyarakat Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), ramai memperbincangkan detik-detik penangkapan buaya di dalam rumah seorang warga.

Bacaan Lainnya

Gegernya detik-detik penangkapan hewan reftil dengan panjang dua meter itu terekam lewat video berdurasi 1.39 detik yang menyebar di media sosial lewat aplikasi WhatsApp.

Dalam video tersebut terlihat dua warga tengah berjibaku menangkap buaya yang berada di ruang tamu.

Seorang warga yang berbaju kaos hijau berusaha sekuat tenaga membungkam mulut buaya. Namun kuatnya tenaga binatang melata itu, membuat sang buaya berhasil lepas.

Meski sempat berguling-guling, sang buaya berhasil dijinakkan lantaran mulutnya sudah terikat tali.

Informasi dihimpun Sumselupdate.com jika peristiwa penangkapan buaya itu terjadi di Kampung Sebrang (Kampung Opas), Kelurahan Gedung Nasional, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Selasa (7/12/2021) lalu.

Pada saat kejadian, di sejumlah titik wilayah Kota Pangkalpinang tengah digenangi banjir.

Akan tetapi informasi dari warga setempat jika buaya yang memasuki area permukiman bukan karena banjir, melainkan milik salah satu warga setempat yang memang dipelihara.

Kendati buaya ini sengaja dipelihara, video penangkapan buaya yang masuk di dalam rumah ini sempat menghebohkan jagat dunia maya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.