Gegara Tidur Berjauhan, Ibu Muda di Palembang Dianiaya Suami

SN saat membuat laporan kepolisian

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — SN (27), seorang ibu muda warga Jalan Lebak Sari Perumahan Griya Bersama Tahap 2 Talang Jambe mendatangi SPKT Polrestabes Palembang lantaran mendapatkan perlakuan KDRT dari suaminya.

Read More

Belakangan diketahui pelaku yang diketahui berinisial AN tersebut melakukan tidakan KDRT hanya karena tidur berjauhan saat pasangan suami istri itu berlebaran di rumah suami korban yang berada di Lorong Sungai Goreng Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Senin (2/5/2022).

Bukannya mendapat perlakuan baik di hari lebaran korban malah mengalami luka memar di kepala akibat dipukul, diinjak tangannya, bahkan lemparan kursi oleh sang suami.

“Masalah sepele, hanya karena kalau tidur tuh saya berjauhan dengan suami, terus dia marah,” ujar SN saat ditemui di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (4/5/2022).

Ia mengaku tindak kekerasan itu sudah diterima berkali-kali, puncaknya saat pasutri itu sedang berlebaran di rumah orang tua terlapor.

“Sebelumnya memang sudah sering diginiin pak. Masalahnya sepele, misal tidur aku agak jauh dia marah,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban KDRT yang mengakibatkan lebam pada wajahnya.

“Laporan korban sudah masuk di kami, dia mengalami luka di bagian wajah. dan akan kita terus kan ke unit terkait,” katanya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.