Gegara Gorengan, Kepala Siswa SMP Bocor Dipukul Teman Ngamen

DP didampingi orang tuanya ketika membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (03/01/2021)

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Akibat tidak diberikan gorengan Unyil (32), nekat memukul kepala DP (15) warga Jalan Letnan Murod, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang hingga bocor dan mendapat 12 jahitan.

Bacaan Lainnya

Korban DP mengaku, sebelum kejadian dirinya membeli gorengan sebanyak Rp7000. Saat sedang makan gorengan tersebut, pelaku menghampiri dan meminta bagi gorengan yang korban beli.

“Saya lagi makan gorengan, lalu pelaku datang dan meminta makanan. Saya kasih satu dan pelaku menolak. Karena pelaku mau minta semuanya, tidak saya kasih,” ujar DP didampingi ibunya dan ditemui di SPKT Polrestabes Palembang, Minggu(3/1/2021).

Tanpa disangka, pelaku marah dan langsung memukul ke arah korban namun berhasil dihindari.

“Kemudian pelaku mengambil kayu balok yang ada di TKP dan memukul kepala saya,” paparny.

Sementara Yusika (32) Ibu korban menceritakan, peristiwa yang menimpa anaknya terjadi pada Minggu (3/1/2021) sekitar pukul 08.00wib di kawasan Lampu Merah Macan Lindungan.

Namun ia mengatakan, dirinya tidak tahu persis kejadian yang dialami anak kandungnya.

“Tadi pagi anak saya sedang ngamen untuk nyari uang tambahan sembari libur sekolah, tak lama berselang dia pulang ke rumah dan saya lihat di bajunya sudah penuh dengan darah. Waktu saya tanya katanya habis bertengkar lalu langsung saya bawah ke RS Bhayangkara untuk diobati,” katanya

Dikatakan Yusika, melihat kejadian itu dirinya tidak menerima dan melaporkan pelaku agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatanya.

“Anak saya ini masih SMP kelas 3 Pak, dianiaya oleh orang yang sudah tua. Saya tidak terima dan melaporkan perbuatan pelaku,” terangnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan penganiayaan dialami korban.

“Benar, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT, selanjutnya akan diserahkan ke Unit PPA. Karena korban masih di bawah umur,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.