Fakta-Fakta Penembakan Tiga Warga di Prabumulih, Hingga Terungkap Pelaku Diduga Oknum TNI

Polisi saat membawa korban penembakan

Palembang, Sumselupdate.com — Tiga warga Kota Prabumulih, ditemukan tewas dengan kondisi kepala tertembak, Kamis ( 6/12/2018). Ketiga korban itu ditemukan tewas di rumah Faisal (45), Jalan Aroe RT 05 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Korban diketahui merupakan pemilik rumah yakni Faisal serta dua temannya yakni Zainal Imron alias Zainal (45) dan Luken (35).

Bacaan Lainnya

Berikut beberapa fakta peristiwa penembakan tersebut:

1. Empat pria mendatangi rumah Faizal

Tentangga korban pembunuhan dengan cara ditembak di bagian kepala mengungkap kronologi kejadian.

Dedi, tetangga Faisal yang merupakan korban penembakan mengungkapkan peristiwa penembakan tiga korban terjadi sekitar pukul 13.30.

“Kejadian sekitar pukul 13.30, berdasarkan cerita istri Faisal kejadian bermula ketika ada mobil datang ke kediaman korban berisikan empat orang,” ujarnya ketika dibincangi di tempat kejadian perkara, Kamis (6/12/2018).

Menurut Dedi, di lokasi rumah kejadian yang merupakan rumah istri muda Faisal.

Keempat pria diketahui Zainal, Luken dan pelaku diduga inisial C turun mengetuk pintu lalu korban Faisal keluar dan keempatnya ngobrol di kursi teras samping rumah.

“Lalu tidak lama terdengar suara cekcok dan terdengar suara tembakan cukup keras, kemudian istri korban keluar dan pelaku kabur,” katanya.

Dedi menuturkan, istri muda korban kemudian berteriak histeris. Ia meminta tolong kepada warga.

2. Posisi korban

Warga yang mendatangi rumahnya dan kemudian bersama istri korban lalu bersama melihat Faisal dengan dua temannya yang sudah tewas terkapar bersimbah darah.

“Zainal dalam posisi duduk kepala ditembak, Faisal terlungkup di dekat kaki zainal dan kemudian Luken jarak 3 meter masih hidup dibawa ke rumah sakit AR Bunda,” tuturnya.

3. Saat ditemukan, satu korban masih  hidup

Hal yang sama disampaikan Lurah Kelurahan Gunung Ibul Barat, Andi mengatakan dirinya mendapat kabar ada warganya kena tembak lalu datang melihat dan memastikan.

“Sempat ribut dan ada kejadian saling tembak, lalu satu masih hidup dan dibawa ke rumah sakit AR Bunda,” bebernya.

Selanjutnya : 4. Oknum TNI ditemukan sekarat tak jauh dari lokasi penembakan

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.