Esporasi Musik Bawa MLTR Konser di Palembang, Cek Waktu dan Harga Tiketnya

Stella Tiffany Director PT. Bisa Musik Indonesia mengajak semua generasi untuk menikmati suguhan dari Jascha Richter CS.

Palembang, sumselupdate.com – Group musik legendaris asal Denmark, Michael Learn To Rock (MLTR), siap menggelar konser di Palembang Sport & Convention Center, Kota Palembang, 4 November 2022.

Konser bertajuk Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang ini dipromotori oleh Eksporasi Musik.

Bacaan Lainnya

Eksporasi Musik adalah salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari Industri musik Indonesia yang bergerak di bidang promotor musik konser dan festival.

Melihat kebutuhan masyarakat terhadap dunia hiburan terutama konser sangat tinggi, menjadi landasan Eksporasi Musik hadir memberikan pilihan pengalaman konser yang berbeda dengan lainnya.

Stella Tiffany Director PT. Bisa Musik Indonesia mengajak semua generasi untuk menikmati suguhan dari Jascha Richter CS.

Lagu-Lagu grup musik yang didirikan sejak 21 Maret 1988 itu tentu sangat fasih didengar di era tahun 90an.

“Sebagai promotor, Eksporasi Musik ingin menyajikan pertunjukan hiburan berupa konser kepada masyarakat dan  semua generasi  dengan mendatangkan MLTR di konser ini bisa memberikan hiburan untuk warga Palembang dan sekitarnya yang ingin back to 90’ yang pada kangen sama lagu-lagunya Michael Learns To Rock (MLTR),” katanya.

Diharpkan konser ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Palembang memiliki potensi yang sangat besar, karena memiliki ekonomi yang baik, lifestyle masyarakatnya juga up to date, dan beberapa event internasional juga pernah dilaksanakan di Palembang.

Digelarnya konser ini juga bertujuan untuk memberitahu bahwa komunitas ini bukan hanya untuk anak muda tapi juga bisa menjangkau usia 30-50an.

“Dengan total anggota komunitas terbanyak di wilayah Sumatera, konser ini digelar sebagai bentuk keseruan dan persembahan komunitas Bisa Ekspor di Sumatera yang juga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat,” jelas Stella.

Selain itu, Bisa Ekspor juga akan menghelat Konferensi Ekspor pertamanya dengan tajuk The X Lite pada Kamis, 3 November 2022.

Acara yang akan mengundang profesional, praktisi, dan eksportir ini akan menjadi pusat jejaring bagi siapapun yang memegang tiket MLTR.

“Untuk layout panggung akan berbeda dengan konser MLTR sebelumnya, dimana untuk konser di Palembang kami akan bermain dengan spesial effect tata cahaya dan LED panggung yang megah,” tambah Oktoberi Surbakti selaku organizer Ada Ruang.

Penjualan Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang sudah bisa dibeli secara online melalui website atau aplikasi tiket.com. dengan kisaran harga tiket mulai dari Rp500.000 sampai Rp2.500.000. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.