Enam Jenazah Korban Tsunami di RSUD Berkah Pandeglang Belum Teridentifikasi

Evakuasi korban tsunami (Twitter: BBC)

Pandeglang, Sumselupdate.com – Sebanyak enam jenazah korban tsunami yang menerjang perairan Selat Sunda pada Sabtu (22/12), hingga kini belum teridentifikasi di RSUD Berkah Pandeglang, karena kondisinya sudah berubah dan sulit dikenali.

“Kondisi jenazah itu sulit dikenali,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi di Pandeglang, Sabtu (29/12/2018), seperti dilansir Antara.

Bacaan Lainnya

Jumlah jenazah korban tsunami di pesisir Pandeglang yang dikirim tim evakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang sebanyak 245 orang. Tim DVI Polri telah mengidentifikasi sebanyak 239 jenazah.

Jenazah yang teridentifikasi nama dan alamatnya sudah diambil oleh keluarganya. Tapi enam jenazah itu masih berada di RSUD Berkah Pandeglang dan belum diambil keluarganya,” katanya.

Menurut dia, ciri-ciri keenam jenazah itu sulit diidentifikasi. Karena itu, bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya diharapkan agar mendatangi RSUD Berkah Pandeglang.

Apabila jenazah itu tidak ada anggota keluarganya, dipastikan akan dimakamkan secara massal.

Ia mengatakan keenam jenazah itu terdiri dari dua laki-laki dan tiga perempuan serta satu anak perempuan. Adapun, usia jenazah laki-laki sekitar 20 sampai 30 tahun.

“Kami berharap jenazah itu bisa diambil anggota keluarganya,” katanya.(ant/adm5)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.