Elpiji 3 Kg Langka, PT Alam Indah Dempo Adakan Operasi Pasar

Operasi pasar elpiji 3kg di Kota Pagaralam

Laporan Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com — Hanya dalam waktu sekitar 30 menit, ratusan tabung gas elpiji 3 Kg yang disiapkan langsung PT Alam Indah Dempo dalam operasi pasar yang digelar di Lapangan PTPN VII, Kota Pagaralam, ludes dibeli oleh warga, Kamis (16/7/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Direktur PT Alam Indah Dempo, Masagus Toyib SH mengatakan, penjualan tabung 3 Kg tersebut difasilitasi oleh pihak Disperindagkop dan Pol PP, dalam pendistribusian di lapangan guna mendukung kebijakan pemerintah yang bekerjasama dengan pihak PT Alam Indah Dempk serta agen di lapangan, khususnya di Kota Pagaralam.

Operasi pasar elpiji 3kg di Kota Pagaralam

 

Dikatakannya, harga gas LPG 3 KG yang dijual dalam operasi pasar kali ini yakni harga per tabung Rp18.000,-. Namun, ungkapnya, setiap warga hanya diperbolehkan menukar satu tabung.

Operasi pasar ini pun tetap menerapkan protokol kesehatan. Para pembeli diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengantri.

“Adapun jumlah total elpiji 3 Kg yang disediakan adalah sebanyak 560 tabung dengan penyalur agen PT Alam Indah Dempo,” jelasnya.

Kegiatan Operasi Pasar elpiji 3 Kg di Kelurahan Bangun Rejo, dilakukan untuk memastikan bahwa stok elpiji 3 Kg aman serta memenuhi tingkat permintaan masyarakat di Kecamatan Pagaralam Utara, khususnya Kelurahan Bangun Rejo. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.