Ekariza Optimis Heri-Ferdian Bisa Membawa Kabupaten PALI Lebih Baik

Rabu, 17 Februari 2016
Ekariza, General Manager Pertamina EP Asset 2

PALI, Sumselupdate.com

General Manager PT Pertamina EP Asset 2 Ekariza mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir H Heri Amalindo, MM dan Ferdian Andreas Lacony, Skom, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI periode 2016-2021.
Ekariza yang menghadiri langsung pelantikan ketujuh kepala daerah bertempat di Gedung Palembang Sports City and Center (PSCC) di Palembang, Rabu (17/2).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pertamina EP Asset 2 mengucapkan selamat kepada Pak Heri dan Pak Ferdian yang hari ini resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel. Kami mengharapka kita selalu bisa bekerja sama untuk membangun kabupaten PALI,”
Ekariza menilai, seorang Heri Amalindo merupakan sosok yang mampu membawa kabupaten PALI lebih baik.

“Kita tahu Pak Heri selama dua tahun menjabat Plt di Bumi Serepat Serasan sudah terbukti kinerjanya. Pembangunan infrastruktur, jalan, dan lain-lain sudah jauh lebih baik,” bebernya.
Ekariza yakin di tangan Pak Heri Kabupaten PALI mampu bersaing dengan kabupaten lain.

“Yakin, di bawah koordinasi Pak Heri, percepatan ekonomi di Kabupaten PALI bisa cepat. Kuncinya satu, perbaikan infrastruktur maka dengan itu ekonomi bagi masyarakat kabupaten PALI akan semakin meningkat,” tandasnya. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.