Dukungan Mulai Berdatangan ke Kapolda Sumsel Terkait Kegaduhan Sumbangan Rp2 Triliun Alm Akidi Tio

Dukungan mulai menggalir ke Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Eko Indra Heri, pasca permohonan maaf yang ia sampaikan atas adanya kegaduhan sumbangan dari almarhum Akidi Tio lewat anaknya.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Dukungan mulai menggalir ke Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Eko Indra Heri, pasca permohonan maaf yang ia sampaikan atas adanya kegaduhan sumbangan dari almarhum Akidi Tio lewat anaknya.

Read More

“Kami beraudiensi ke Kapolda atas inisiatif sendiri terkait adanya bantuan penanganan Covid-19 senilai Rp2 trilun. Kita mendukung atas niat baik Kapolda walaupun dananya belum tahu kemana,” ujar Firdaus Hasibuan, aktivis Kota Palembang kepada wartawan, di Cafe Mabe, Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Kamis (5/8/2021).

Dikatakannya, momen ini malah jadi kesadaran orang kaya di Kota Palembang maupun di Sumsel, untuk membatu warga Sumsel yang terdampak Covid-19.

“Ya, belum jelas dananya terus ada niat saja mau membantu warga Sumsel atas terdampak Covid-19. Harusnya orang kaya di Palembang dan sumsel bantu ini, ayo bantu warga Sumsel,” jelasnya.

Senada dengan Firdaus, Rubby yang juga aktivis Kota Palembang mengajak warga Sumsel untuk tak pengaruh atas dana Rp2 triliun yang tak jelas ini.

“Tidak ada yang dirugikan dalam kasus ini. Niat kapolda ini baik baik seseorang ini baik. Untuk itu kita sampaikan kepada kerabat kita bahwa jangan terpengaruh dalam hal ini,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.