Dukung Upaya Pemko Palembang, Grab Gelar Vaksinasi Massal

Wawako Fitrianti Agustinda saat meninjau kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di GOR Jakabaring Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Perusahaan transportasi online Grab, mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam percepatan vaksinasi Covid-19, termasuk kepada para lanjut usia (Lansia) Kota Palembang.

Seperti vaksinasi yang diselenggarakan di GOR Jakabaring, mulai  29 sampai 31 Maret 2021 yang menargetkan sebanyak 1,5 ribu jiwa dalam sehari.

Read More

Terkair hal tersebut, Wakil Walikota Palembang  Fitrianti Agustinda sangat bersyukur dan mendukung dengan vaksinasi masal dari Grab karena membuka harapan Pemkot dalam percepatan melawan korona.

“Ya, di tahun 2022 target kita sebayak 1,1 Juta jiwa masyarakat Kota Palembang sudah segera kita laksanakan vaksnin ,” kata Fitri saat meninjau vaksinasi di GOR Jakabaring Palembang.

City Manager South Sumatera Area, Andi Balqis Yunus, SH, MH, menyampaikan, Grab sangat senang dapat turut berkontribusi dalam mendukung proses percepatan vaksinasi bagi Lansia.

“Seperti yang sudah kita ketahui kan, pak Mentri Kesehatan benar-benar menekankan bagaimana kita percepatan program vaksin ini ke Lansia terutama,” terang Bilqis. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.