Dukung Insan Pers, Walikota Pagaralam Jadi Inspektur Upacara HPN

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH menjadi Inspektur upacara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di halaman Kantor Pemkot Pagaralam, Senin (17/2/2020).

Pagaralam, Sumselupdate.com – Guna memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Pemerintahan Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar upacara dan apel gabungan di halaman Kantor Pemkot Pagaralam, Senin (17/2/2020).

Kegiatan ini selain menjalin silaturahmi dengan insan pers, juga bertujuan untuk mengingat sejarah pers sebagai salah satu saksi perjuangan masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Walikota  Pagaralam Alpian Maskoni, SH langsung mengambil bagian sebagai inspektur upacara.

Suasana upacara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di halaman Kantor Pemkot Pagaralam, Senin (17/2/2020).

 

Dalam sambutannya, Walikota  Pagaralam Alpian Maskoni, SH menyampaikan kepada seluruh insan pers tetap memberikan berita berimbang dan dapat menjadi mitra kerja.

Alpian Maskoni berharap juga insan pers mampu memberikan informasi obyektif, faktual, dan memberikan informasi yang mendidik.

“Selain itu karya jurnalis yang diciptakan mampu untuk mempercepat pembangunan Kota Pagaralam mencerdaskan masyarakat dengan keakuratan data sehingga para insan pers mampu menekan informasi hoax,” kata Walikota.

Berfoto bersama usai upacara HPN.

Sementara itu, Ketua Ajoi Kota Pagaralam Taufik Hidayat, ST didampingi Sekretaris Novrico Saputra, SPd mengatakan, dengan adanya kegiatan ini para jurnalis harus berbangga berarti Pemkot Pagaralam selalu mendukung insan pers.

“Kita sebagai wartawan selalu menjunjung berita yang berkualitas dan tidak menyebarkan hoax yang sesuai dengan Kode Etik Jurnalis (KEJ). Saya sampaikan kepada teman-teman wartawan yang masuk dalam AJOI Kota Pagaralam mari kita sama-sama kita tingkatkan profesional, kompeten, dan selalu menjunjung tinggi KEJ,“ ajaknya. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.