Dua Jaksa Pindah Tugas, Elpan Efendi Jabat Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir

Prosesi pelantikan dan sertijab Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir sekaligus pengantar tugas dua jaksa fungsional lainnya digelar di Aula Gedung Kantor Kejari Ogan Ilir, Selasa (18/6/2019).

Inderalaya, Sumselupdate.com –  Dua pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir pindah tugas dan satu jaksa dirotasi.

Alfa Rianda, SH pindah tugas sebagai Kasi Pidsus Kejari OKU. Sedangkan Hendra Fabianto, SH menjabat sebagai Kasi Intel di Kejari Kota Prabumulih.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Kasi intelejen Kejari Ogan Ilir yang sebelumnya dijabat oleh Imam Hidayat, SH kini berpindah ke tangan Elpan Efendi, SH yang berasal dari Kejari Jambi.

Imam Hidayat, SH kini dipercaya menduduki jabatan sebagai Kasi Intelejen Kejari Lebong, Provinsi Bengkulu.

Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kasi Intelijen sekaligus pengantar tugas dua jaksa fungsional lainnya, digelar di Aula Gedung Kantor Kejari Ogan Ilir, Selasa (18/6/2019).

Berfoto bersama usai prosesi pelantikan dan sertijab Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir sekaligus pengantar tugas dua jaksa fungsional lainnya digelar di Aula Gedung Kantor Kejari Ogan Ilir, Selasa (18/6/2019).

 

Kegiatan pelantikan dan sertijab pejabat Kejari Ogan Ilir dipimpin langsung Kajari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, SH.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, SH mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja Imam Hidayat, SH yang selama mengabdikan diri di Kejari Ogan Ilir lebih kurang satu tahun dua bulan.

“Kami pun mengucapkan selamat kepada dua jaksa fungsional, Alfa dan Hendra atas jabatan barunya,” ungkapnya.

Dia pun berpesan kiranya di tempat yang baru, dapat terus melaksanakan tugas secara baik dan maksimal serta meningkatkan kinerja demi meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Kepada yang baru saya berharap kiranya dapat melanjutkan tugas dan kewajiban intelijen yang lama di Kejari Ogan Ilir,” ujarnya.

Ditambahkan Kajari, produk intelijen harus memiliki kualitas yang mumpuni di tengah masyarakat. (ban)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.