Dua Begal Motor Sadis yang Resahkan Warga Pagaralam Tersungkur Dibedil Petugas

Kedua begal sadis Oom Bobi dan Panhari saat digiring aparat ke dalam sel tahanan usai disergap dan dibedil oleh tim gabungan Reskim Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam bersama Sat Reskrim Polsek Pagaralam Utara, Senin (21/2/2022) malam.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam,Sumselupdate.com – Tim gabungan Reskim Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam bersama Sat Reskrim Polsek Pagaralam Utara berhasil meringkus dua pelaku begal sadis yang meresahkan masyarakat Kota Pagaralam.

Bacaan Lainnya

Keresahan warga ini cukup beralasan lantaran saat melancarkan aksinya, komplotan begal ini tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

Adapun kedua pelaku begal tersebut masing-masing Oom Bobi (23) dan Panhari (22), keduanya warga Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Barang bukti sepeda motor yang diamankan petugas.

Keduanya disergap tim gabungan di tempat persembunyiannya di Air Laga, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Senin (21/2/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedua pelaku terpaksa dibedil aparat lantaran saat hendak ditangkap melakukan perlawanan.

Dalam penyergapan semalam, satu pelaku berhasil kabur dan kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Untuk diketahui, aksi komplotan begal tersebut sempat viral di sosial media lantaran para pelaku sudah banyak melakukan aksi jahatnya di beberapa wilayah hukum Polres Pagaralam. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.