Dua Atlet Binaan IMI Muaraenim Raih Juara Umum Gubernur Cup 2022

Pembalap binaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) kabupaten Muaraenim kembali berhasil meraih Juara umum.

Muaraenim, sumselupdate.com – Pembalap binaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) kabupaten Muaraenim kembali berhasil meraih Juara umum pada kejuaraan Gubernur Cup Race Gencar SUMEKS 2022, Minggu (14/08/2022) di Sirkuit Jakabaring Palembang.

Informasi dihimpun kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 13-14 Agustus 2022. Dimana dari hasil yang diterima Pembalap Muara Enim berhasil menaiki podium atas nama Abung Tomz dan tim Bily Brother AJM Sriganting Racing binaan IMI Muaraenim dan Kalingga pembalap Nasional asal kabupaten Muaraenim dari tim Belando Racing Team binaan IMI Muaraenim berhasil sabet juara Umum katagori open.

Read More

“Alhamdulillah pembalap asal kabupaten Muaraenim Abung Toms yg membela tim Bily Borther AJM Sriganti Racing Tim binaan IMI Muaraenim berhasil meraih juara umum katagori lokal sumsel dengan mengumpulkan 60 poin. Dan Kalingga membela tim Belando Racing Team juga berhasil meraih seluruh podium dengan mendapatkan juara umum katagori open,” ungkap Ketua IMI Muaraenim Tabily Doni, Senin (15/08/2022) kepada media ini.

Billy menjelaskan, dengan keluarnya kedua pembalap Muaraenim sebagai juara umum tentunya pihaknya tidak akan berpuas diri dan terus akan berbenah diri serta akan menargetkan ke depan pada atlet pembalap binaan IMI Muaraenim akan dapat menjuarai pada ivent yang lebih besar kembali.

“Target IMI Muaraenim setelah tahun lalu mendapatkan medali emas di  Porprov ke XIII sumsel dan tahun ini juga pada Ivent Gubernur Cup sabet juara umum kami juga akan mengejar dan menargetkan juara umum pada kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang,” jelasnya.

Bily menambahkan, meminta kepada kabupaten Muara Enim dan dinas terkait agar dapat membangun dan menyediakan memfasiltasi yang memadai bagi atlit para pencinta otomotif kabupaten Muaraenim dalam meningkat kan skill para atlit balap kabupaten Muaraenim. Kemudian, pihaknya juga akan mengarah kan kepada seluruh anak muda yang suka melakukan balap liar baik motor atau mobil agar tidak melakukan balap liar yang membahayakan bagi pengguna dj jalan umum untuk dibina du arah kan ke Sirquit dalam menyalurkan hobi.

” Kami harap pengurus IMI kabupaten Muara Enim, khususnya kepada Pemkab Muara Enim untuk dapat segera membangun fasilitas Sirkuit bagi atlet Muaraenim ya. Selain, supaya atlet dapat meningkat kan lagi kemampuan nya dan kami juga akan membina bagi pembalap liar menjaring bakatnya untuk di salurkan pada hal yang positif agar nama Kabupaten Muaraenim dapat terus berkibar baik di kanca Nasional maupun Internasional dikenal sebagai pencetak atlet pembalap berbakat, ” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.