DPRD PALI Support Diaktifkannya Lagi Lapter Eks Stanvac

Irwan, ST, Ketua DPD Golkar Kabupaten PALI.

PALI, Sumselupdate.com – Rencana Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk kembali mengaktifkan lapangan terbang (Lapter) eks. Stanvac bahkan akan meningkatkan kapasitas dan fasilitasnya sangat didukung oleh Komisi II DPRD Kabupaten PALI.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua Komisi II, Irwan, ST saat dibincangi sumselupdate.com, Minggu (17/7).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, hal itu sudah menjadi idaman setiap warga Kabupaten PALI bisa melihat dan menyaksikan langsung pesawat terbang di langit Bumi Serepat Serasan.

“Selain itu, dengan kembali digunakannya Lapter eks. Stanvac sama halnya akan mengembalikan kejayaan Bumi Serepat Serasan seperti dulu. Karena itu merupakan ikon kejayaan Kabupaten PALI,” kata Irwan.

Lebih jauh, politisi partai berlambang Pohon Beringin tersebut mengungkapkan rasa optimisme dirinya kepada pembangunan PALI dengan pemimpin seperti Ir H Heri Amalindo, MM.

“Kita tahu bersama, sebelum beliau (Heri Amalindo-red) menjadi Bupati di Kabupaten PALI beliau merupakan pakar pembangunan, terbukti beberapa kali beliau menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) baik di Kabupaten Muba maupun Provinsi Sumatera Selatan. Dan hebatnya lagi, salah satu sosok penting pembangunan Gelora Sriwijaya Jakabaring yaitu ada sosok Heri Amalindo, jadi saya tidak ragukan lagi beliau untuk bisa membawa kabupaten PALI lebih baik lagi,” bebernya.

Irwan siap mendukung program-program yang akan dicetuskan oleh Bupati PALI demi terwujudnya PALI Cemerlang.

“Saya sebagai Ketua Komisi II DPRD PALI yang berhubungan langsung di infrastruktur siap memberikan support agar, antara jajaran eksekutif dan legislatif bisa seiring sejalan. Kalau begitu, maka PALI Cemerlang Sumsel Gemilang segera terwujud,” tandasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.