DPD REI OKU Resmi Dilantik, Bupati Instruksikan Ini

Pelantikan Komisariat DPD REI Kabupaten OKU periode 2020-2023. armizi/sumselupdate

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Terbentuknya kepengurusan baru DPD Real Estate Indonesia (REI), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menumbuhkan harapan semakin optimalnya percepatan ketersediaan perumahan sederhana dan sehat bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal disampaikan Bupati OKU Kuryana Azis, saat Pelantikan Komisariat DPD REI Kabupaten OKU periode 2020-2023 di Aula Hotel Grand Kemuning, Rabu (20/1/2021).

Orang nomor satu OKU ini memberikan  apresiasi kepada semua pelaku usaha property atau pengembang di bidang perumahan di Kabupaten OKU, karena juga telah membantu pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan wilayah dan pelayanan dasar kebutuhan  perumahan bagi masyarakat.

Dengan terbentuknya kepengurusan baru DPD REI Kabupaten OKU, diharapkan dapat mengoptimalkan percepatan ketersediaan sarana perumahan.

“Keberadaan DPD REI semakin nyata dalam mendorong terpenuhinya kebutuhan perumahan sederhana dan sehat bagi masyarakat,” terang Kuryana.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan,  pertumbuhan ekonomi di  Kabupaten OKU terus meningkat, dan tentunya bakal berdampak semakin meningkatnya permintaan perumahan.

Ketua DPD REI Kabupaten OKU Romi Irwanda menambahkan, Real Estate Indonesia (REI) merupakan tempat berhimpun para praktisi bidang konstruksi  perumahan.

Pengurus DPD REI periode 2021-2023 akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam membesarkan organisasi REI dan yang paling penting memberikan yang terbaik buat warga OKU. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.