Dodi Reza Ingin Fokus Majukan Muba, Tak Mau Komentar Soal Pilgub

Jumat, 19 Februari 2016
Dodi Reza Alex (Foto: RRI)

Palembang, sumselupdate.com – Seiring dengan momentum Pilkada Musi Banyuasin (Muba) yang kian dekat yakni akan digelar pada 15 Februari 2017 nanti, situasi politik pun mulai menghangat. Selain sejumlah nama mulai bermunculan sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati, kini juga mulai beredar rumor ataupun isu yang mengarah ke bakal calon tertentu.

Salah satu isu yang mulai beredar di tengah masyarakat tersebut adalah bakal calon Bupati Muba Dodi Reza Alex pada akhirnya akan maju di Pilkada Gubernur Sumsel 2018, pasca yang bersangkutan terpilih di Pilkada Muba.

Bacaan Lainnya

Lantas, bagaimana Dodi Reza menanggapi isu tersebut? “Saya tidak bisa mengomentari hal tersebut, dan tidak bisa berandai-andai,” ujar Presiden Sriwijaya FC ini melalui pesan singkatnya, Jum’at (19/2).

Dodi yang kini aktif sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini malah tertarik untuk membicarakan Kabupaten Muba, tempat dia bertarung di Pilkada 2017 nanti. “Fokus saya adalah bagaimana Muba bisa maju kembali dan sejahtera bagi masyarakatnya,” tegasnya.

Meski secara resmi belum mendaftar, tetapi hampir dipastikan pada waktunya nanti Dodi Reza bakal maju sebagai Calon Bupati Pilkada Muba. Bahkan sejumlah partai politik dikabarkan telah melakukan pendekatan dan lobi-lobi untuk mengusung putra sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini. (shn)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.