Dituduh Jual Shabu, Tawuran Sesama Warga di Jalan Wiraguna Palembang Pecah

Tangkapan layar video viral

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Peristiwa tawuran antar-warga di Jalan Wiraguna, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), membuat geger masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, video tawuran antar-warga dengan menggunakan senjata tajam dan kayu tersebut tersebar di media sosial hingga viral di instagram dan grup-grup WhatsApp.

Tak pelak, salah satu perekam video tersebut berteriak histeris.

Kapolsek Ilir Timur (IT) II Palembang, Kompol Yuliansyah melalui Kanit Iptu Firmansyah saat dihubungi mengatakan, peristiwa tawuran tersebut terjadi pada Senin (31/5/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurutnya, peristiwa tawuran ini berawal dari kesalahpahaman.

Itu salahan paham bae. Awalnyo seorang warga bernama Candra sedang jalan dikatoi (diejek) oleh salah satu wong selorongannyo (Wiraguna) ngataoin (menuduh) jual shabu,” ujarnya, Selasa (1/6/2021).

Dikatakan Iptu Firmansyah, setelah mendengar perkataan tersebut Cabdra tersulut emosi dan bertengkar hingga terjadi tawuran.

Dari keteranganya hingga kini petugas Polsek Ilir Timur II Palembang telah mendatangi lokasi kejadian dan memanggil kedua belah pihak untuk dilakukan proses perdamaian. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.