Dititipkan Sebentar, Motor Kesayangan Raib

Kamis, 21 Juni 2018

Palembang, sumselupdate.com – Aksi kawanan pelaku pencurian sepeda motor, semakin hari semakin meresahkan, bahkan para kawanan pelaku pencurian sepeda motor tidak memandang waktu dan tempat lagi.

Kali ini dialami Ahmad Mutiq (47) warga jalan Enim IX Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang. Ia harus kehilangan sepeda motor kesayangannya Yamaha Xeon warna Ungu tahun 2014 dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 6507 AAJ.

Bacaan Lainnya

Tak terima dengan apa yang dialaminya Ahmad melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Palembang, Kamis (21/6/2018).

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang korban mengatakan kejadian tersebut ang dialaminya terjadi pada Minggu (17/6) sekitar pukul 15.30 WIB jalan KH. Azhari Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Kejadian berawal saat korban berkunjung silaturahmi ke rumah keluarganya yang berada tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian korban memarkirkan sepeda motornya di samping mushola di dekat rumah keluarganya.

Sebelum meninggalkan sepeda motor miliknya, korban menitipkan kepada Aan (saksi-red) untuk melihat sepeda motornya.

“Setelah 10 menit kemudian, dia (Aan) memberitahukan kepada saya kalau sepeda motor saya sudah tidak ada di tempat,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya laporan yang ia buat, petugas dapat menangkap pelaku yang telah melakukan pencurian sepeda motor miliknya. “Saya harap pelakunya dapat tertangkap Pak, dan sepeda motor saya dapat kembali,” harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima laporannya, selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Kendaraan Bermotor (Ranmor) untuk ditindaklanjuti,” ujarnya. (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.