Ditemukan Tak Bernyawa, Karlina Tergeletak di Pinggir Jalan Lintas

PALI, Sumselupdate.com – Warga Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan digegerkan penemuan sesosok mayat di pinggir jalan lintas tepatnya di Dusun Talang Rimbo, Desa Talang Bulang, Selasa (25/8/2020), sekitar pukul 06.15 WIB.

Belakangan diketahui korban bernama Karlina binti Suryadi, (30), yang tercatat sebagai warga Desa Beruge Darat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Bacaan Lainnya

Dari data yang dihimpun, saat pertama kali ditemukan korban mengalami luka lecet di bagian siku sebelah kanan, luka lecet di bagian betis sebelah kiri, pada mulut dan hidung korban mengeluarkan darah.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah membenarkan adanya penemuan jasad perempuan tersebut.

Korban yang ditemukan tergeletak tak bernyawa.

“Unit Reskrim Polsek Talang Ubi bersama dengan Tim Identifikasi Polres PALI sudah mendatangi TKP. Sementara ini kasusnya masih dalam penyelidikan, dugaan sementara karena kecelakaan lalu lintas,” terang Kompol Yuliansyah.

Ditambahkan Kompol Yuliansyah, dari keterangan saksi bahwa korban berangkat sendirian dari rumahnya di Desa Beruge Darat menuju ke depot batu di Talang Rimbo dengan berjalan kaki. Korban saat itu menyetop mobil kayu di simpang Desa Talang Bulang sekitar pukul 05.30 WIB.

“Dari keterangan saksi lain bahwa sekitar pukul 05.45 WIB, ketika sedang jaga malam di Depot Batu mendengar suara mobil kayu dan melihat korban berada di dalam mobil kayu berteriak agar mobil itu berhenti. Namun saksi tidak melihat bagaimana cara korban turun dan saksi membenarkan bahwa korban bekerja di depot batu dan biasanya korban datang dengan menumpang mobil kayu MHP,” tukasnya seraya mengatakan bahwa korban telah dievakuasi dan dilakukan visum.

Sementara itu, Menriadi, Kepala Desa setempat bahwa jasad tersebut diketahui bernama Karlina jenis kelamin perempuan, warga Beruge Darat, Kecamatan Talang Ubi.

“Ada salah satu warga kami yang kebetulan melihat kejadian itu. Infonya korban terjun dari atas sebuah mobil pengangkut kayu yang ditumpanginya. Mobil itu melaju dari arah Belimbing menuju Simpang Tais,” ungkap Kades.

Tetapi mobil yang ditumpangi korban, lanjut Kades, tidak berhenti ketika korban terjun dan hingga kini mobil itu tidak diketahui rimbanya.

“Motifnya kami tidak mengetahui. Namun identitas korban infonya adalah pekerja pengumpul batu di salah satu pool batu dan pasir. Korban seorang janda mempunyai anak dua. Saat ini korban sudah dievakuasi pihak kepolisian,” tukasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.