‘Ditantang’ Ketua Partai Gerindra Sumsel, Asgianto Siap Ramaikan Pilkada PALI

Kader Partai Gerindra asal Kabupaten PALI, Asgianto, ST.

PALI, Sumselupdate.com – Menanggapi pernyataan Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), Kartika Sandra Desi yang menantang kader Gerindra di wilayah Sumsel yang mempunyai basis massa di daerah untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 23 September 2020 mendatang, direspon langsung oleh kader Partai Gerindra asal Kabupaten PALI, Asgianto, ST.

Pria yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel itu mengaku siap meramaikan kontestasi Pilkada PALI 23 September 2020 nanti. “Insha Allah siap,” jawab Asgianto saat dihubungi via WhatsApp, Senin (27/1/2020).

Bacaan Lainnya

Ia juga menegaskan, sebagai kader Partai Gerindra, dirinya siap mengikuti apa yang diperintahkan oleh partai terhadap dirinya. “Namanya kader partai, apa perintah partai siap laksanakan,” tegas Asgianto.

Ditanya akan maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati, Asgianto memilih untuk merahasiakannya terlebih dahulu. “Tunggu saja tanggal mainnya, tidak seru kalau dibuka sekarang,” ucapnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.