Disenggol Fuso, Yuliana Tewas Terlindas

Yuliana, warga Jalan Mekar Sari, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, tewas akibat terlindas fuso.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupate.com – Kecelakaan tragis antara sepeda motor dan truk Fuso terjadi di ruas Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di persimpangan Perumahan Maskarebet, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan maut ini menewaskan Yuliana (35), warga Jalan Mekar Sari, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Dari keterangan saksi mata, korban dibonceng suaminya dengan sepeda motor Honda CBR dengan Nopol BG 6890 JAL.

“Saat sepeda motor maupun truk fuso melaju dari arah yang sama, yakni hendak menuju ke Flayover simpang Bandara. Di lokasi kejadian truk Fuso menyenggol kendaraan roda dua milik korban lalu terjatuh, sehingga melindas tubuh korban. Korban tewas terlindas di bagian kepala,” ujar Kasumnit Lakalantas Polrestabas Palembang Iptu Sucipto saat ditemui di TKP, Kamis (27/5/2021).

Dikatakannya, pihak sudah melakukan olah TKP di lokasi Lakalantas di Jalan Soekarno-Hatta di depan Multi Ekspres antara sepeda motor CBR dengan truk Fuso muatan tanah merah.

Setelah kejadian, sopir sempat melarikan diri, namun anggota Satlantas berhasil mengejar hingga ke simpang Bandara SMB II Palembang.

Pengejaran berhasil sehingga petugas mengamankan sopir ke Pos Lantas Sukarame Palembang.

Sopir truk Fuso, Muis (44) mengaku, dirinya tidak tahu sama sekali kalau sudah menabrak sepeda motor.

Menurut Muis, dia mengetahui mobil yang dikendarainya melindas orang setelah kendaraannya diberhentikan anggota lantas jika mobilnya sudah menabrak motor.

“Tidak tahu sama sekali kalau sudah menabrak korban. Ketahuannya saat anggota memberhentikan saya mengatakan kalau sudah menabrak motor dan korban meninggal dunia,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.