Dipecat Sebagai Pelatih, Jose Mourinho Salahkan Dua Legenda MU

Mantan pelatih MU Jose Mourinho.

Jakarta, Sumselupdate.com – Jose Mourinho menyalahkan dua legenda Manchester United (MU) terkait pemecatannya. Ia menduga keduanya berkonspirasi supaya dirinya kehilangan pekerjaan di Old Trafford.

Menurut Metro, dua legenda yang dimaksud Mourinho adalah Paul Scholes dan Rio Ferdinand. Mourinho menuding mereka telah menciptakan atmosfer buruk di Old Trafford melalui komentar-komentar pedas di media.

Bacaan Lainnya

Kiprah Mourinho di MU berakhir pada Senin (17/12/2018). Manajer asal Portugal tersebut hanya bertahan selama 2,5 tahun menangani Setan Merah. Dia dipecat setelah MU gagal tampil konsisten pada musim ini.

Mourinho disebut terkejut dengan keputusan klub. Dia menilai seharusnya mendapat waktu lebih lama, apalagi selama ini merasa tak mendapat dukungan yang ideal di bursa transfer.

Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu merasa dua musim pertamanya di Old Trafford berjalan sukses.

Namun, komentar-komentar pundit seperti Scholes dan Ferdinand dinilai memberikan efek negatif ke klub.

Scholes memang sangat kritis mengkritik Mourinho dalam beberapa bulan terakhir. Dia bahkan menuding Mourinho telah mempermalukan klub dengan caranya memimpin tim.

Ferdinand juga tak kalah vokal dalam mengkritik Mourinho. Namun, selama ini Mou tak pernah membalas secara terbuka kritikan dua legenda Manchester United tersebut.

Posisi Mourinho kini telah diisi pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Dia juga merupakan legenda MU.

Kiprah Solskjaer memimpin pemain Setan Merah akan dibantu Mike Phelan, yang merupakan mantan asisten Sir Alex Ferguson. (lip/hyd)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.