Dinas Sosial Muaraenim Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Tanjung Enim

Dinsos Muaraenim serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tanjung Enim

Laporan Azwar Anas

Muaraenim, Sumselupdate.com – Pemerintah Kabupaten Muaraenim melalui Dinas Sosial mendapat informasi kejadian kebakaran di Tanjung Enim langsung bergerak cepat melalui petugasnya membantu para korban. Peristiwa kebakaran itu di alami keluarga Junadi, satu unit rumah mengalami kebakaran hebat pada Senin dini hari sekitar pukul 01.35 WIB.

Bacaan Lainnya

Dinas sosial mendampingi PJ Bupati Muaraenim Kurniawan pada Senin pagi melihat langsung kondisi para korban dan kerugian material yang di alami warga. Selain mendata kerugian material, Pemkab Muaraenim memberikan bantuan bahan makanan, kasur tempat tidur, dan selimut.

“Bantuan yang di berikan antara lain kasur , matras, selimut, makanan siap saji, makanan anak/biskuit..dan sembako berupa beras, mie instan, air mineral, gula, kopi, minyak sayur, kecap sambal, saos sambal,” terang Drs Bhakti MSi, selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muaraenim, didampingi BPBD dan Damkar Kabupaten Muaraenim.

Adapun korban yang mengalami musibah tersebut satu keluarga, ada 4 jiwa yakni Junaidi, Elly, Frenky , dan Cristy, mereka warga kelurahan Pasar Tanjung Enim.

“Harapan kami, mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban korban. Kedepannya, tentu tidak hanya Pemkab Muara Enim saja, akan tetapi bantuan datang juga dari berbagai pihak, seperti dari perusahaan yang ada di sekitar Tanjung Enim,”pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.