Dikandaskan TAS FC, Simba SC Runner Up Kompetisi U-17 PSSI PALI

Perwakilan dari KONI PALI saat menyerahkan hadiah ke Pemain Simba SC.

PALI, Sumselupdate.com – Simba SC sukses meraih runner up dalam kompetisi U-17 setelah harus mengakui keunggulan TAS FC dalam pertandingan di babak Final Kompetisi U-17 dengan skor 0-1.

Kompetisi U-17 yang diselenggarakan oleh Askab PSSI Kabupaten PALI dan KONI PALI itu diikuti oleh 12 tim yang berasal dari lima kecamatan yang ada di Kabupaten PALI.

Read More

Diketahui TAS FC berasal dari Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang, sementara Simba SC berasal dari Desa Babat, Kecamatan Penukal.

Ketua PSSI Kabupaten PALI, Drs Darmawi, MSi menuturkan kompetisi U-17 digelar untuk menjaring bibit atlet sepakbola di Kabupaten PALI.

“Pada kompetisi U-17 kali ini, TAS FC berhasil keluar sebagai juara pertama. Sementara untuk juara kedua diraih oleh Simba SC. Para pemenang diberikan hadiah berupa, sertifikat, uang pembinaan dan piala. Selamat kepada para pemenang, teruslah latih dan asah kemampuan diri agar menjadi pemain sepakbola yang profesional,” ucap mantan Kadispora Kabupaten PALI, Minggu (18/9/2022).

Foto bersama pemain, manajer, dan pembina Simba SC usai menerima hadiah.

Sementara itu, Ari Meidiansyah, pembina Simba SC mengucapkan terima kasih kepada Askab PSSI PALI, yang telah menyelenggarakan turnamen U-17.

“Terima kasih kepada ASKAB PSSI Kab. PALI, KONI PALI yang telah mengadakan turnamen U-17, semoga event ini bisa menjadi triger untuk pemain-pemain sepak bola muda di Kabupaten PALI. Apalagi bagi pemain kami dari Simba SC inilah adalah ajang yang ditunggu dan ajang yang dirindukan, setelah beberapa tahun tidak digelar karena Covid-19,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Babat.

Kepada para pemain Simba SC, Ia mengucapkan selamat dan semoga prestasi yang akan datang lebih baik lagi.

“Tetap semangat kepada para pemain Simba SC, semoga kami bisa berprestasi semakin baik lagi dan bisa maksimal dievent selanjutnya,” pungkasnya. (adj)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.