Dihantam Dump Truk dari Belakang, Sekeluarga di OKU Terjepit di Antara Dua Mobil, Anak dan Istri Tewas

Sepeda motor Hengki Risman masuk kolong dump truk usai lakalantas di ruas Jalinsum tepatnya di Desa Bedegung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sabtu (5/9/2020).

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Sungguh tragis apa yang dialami Hengki Risman (31), warga Desa Pandang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Dia harus kehilangan anak dan istrinya untuk selama-lamanya setelah sepeda motornya jenis Honda Supra nopol BG 6173 FAA dihantam mobil dump truk nopol BE 9530 CQ yang dikemudikan oleh Indal Mardian  Saputra (25).

Kecelakaan maut ini terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Bedegung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sabtu (5/9/2020), sekitar pukul 07.30 WIB.

Dari data dihimpun Sumselupdate.com dua korban yang meninggal dunia itu masing-masing Anisa Rahmawati (28) mengalami patah kaki kanan dan kiri.

Buntut dari mobil angkot penyok usai terlbat lakalantas.

Sedangkan anaknya Indah Aulia Rahma (9) mengembuskan napas terakhir setelah mengalami luka parah di beberapa bagian kepala dan tubuhnya.

Kedua korban meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit DKT Baturaja. Sedangkan Hengki Risman masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama.

Kapolsek Semidang Aji, Iptu A Bastari didampingi Kanit Lantas Aiptu Eko Haris dan Kanit Intel  Bripka Hadi  Suhendra, SE mengatakan, peristiwa lakalantas ini bermula Hengki Risman membonceng anak dan istrinya dengan sepeda motor.

Saat berada di ruas Jalinsum, sepeda motor yang dikendarai korban beriringan dengan sebuah mobil angkot BG 1378.FC yang disopiri Dedy Hermanto dari arah Baturaja menuju Muaraenim.

Di pertengahan jalan angkot jenis Mikrolet Suzuki Carry tersebut menepi guna menurunkan penumpang. Melihat mobil angkot hendak berhenti, Hengki Risman mengurangi kecepatan kendaraan roda duanya.

Saat sepeda motor korban mulai melamban, tiba- tiba dari arah belangkang muncul sebuah mobil dum truck yang  dikemudikan Indal Mardian Saputra yang langsung menghantam kendaraan milik Hengki Risman.

Tak pelak, kuatnya hantaman mobil dump truk tersebut, mengakibatkan motor korban membentur mobil angkot tersebut.

Hengki Risman menjalani perawatan di RS DKT Baturaja.

Akibat peristiwa ini, ketiga korban beserta sepeda motornya terjepit di antara dua mobil. Usai proses evakuasi dilakukan, diketahui ketiganya mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya terutama di kaki.

Ketiganya pun dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit DKT Baturaja. Namun takdir berkata lain. Setelah beberapa jam menjalani perawatan, sore tadi istri dan anak Hengki Risman akhirnya meninggal dunia.

Iptu A Bastari mengatakan, saat ini sopir dump truk sudah diamanakn di Polsek Semidang Aji termasuk ketiga kendaraan yang terlibat lakalantas. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.