Diduga Tak Senang Dibangunkan Sahur, Lima Pemuda Keroyok Imam dan Jamaah Masjid Al Saleh Gandus Palembang

Rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan lima pemuda tengah mengamuk di depan Masjid Saleh di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumsel.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga tak senang dibangunkan sahur, lima pemuda diduga melakukan pengeroyokan terhadap imam dan remaja Masjid Al Saleh di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi pada Rabu (20/5/2020), sekitar pukul 03.00 ini menghebohkan dunia maya lantaran rekaman kamera CCTV berisikan pengeroyokan itu beredar luas di sosial media Instagram lewat akun Kemas Dayu Anggi Saputra.

Dalam video berdurasi satu menit itu terlihat sekelompok pemuda mendatangi Masjid Saleh.

Kelima pemuda ini diduga tak senang dengan jamaah remaja masjid yang melakukan aktivitas membangunkan sahur.

Dalam video itu terlihat satu dari lima pemuda tersebut menunjukkan ketidak senangkan dengan cara menendang kotak sampah masjid hingga pecah.

Sontak mendengar suara ribut-ribut, marbot dan remaja keluar dari masjid. Bukannya menghentikan aksi onarnya, kelima pemuda itu diduga melakukan pengeroyokan terhadap marbot dan remaja masjid itu.

Tak puas sampai di situ, kelimanya juga mengeroyok imam di masjid tersebut.

Dari informasi didapat di lapangan kedatangan lima pemuda itu sudah dua kali terjadi. Pertama tanggal 19 Mei dan kedua 20 Mei 2020.

Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Pol Suryadi membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut.

Saat ini timnya sudah menuju ke tempat kejadian perkara bersama anggota Reskrim Polsek Gandus guna mengamankan kelima pemuda tersebut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.