Diduga Tak Bisa Berenang, Pemuda Desa Sumber Asri OKU Timur Tewas Tenggelam di Irigasi Komering

Proses evakuasi jasad Agus Bayu yang tewas tenggelam di di saluran irigasi Komering tepatnya di BK 5 Desa Karang Tengah, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, Kamis (17/6/2021).

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Setelah satu malam dilakukan pencarian, jasad remaja yang hanyut terbawa arus di saluran irigasi Komering tepatnya di BK 5 Desa Karang Tengah, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan pada Rabu (16/6/2021) sekitar pukul 17.30 WIB, akhirnya ditemukan.

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui korban bernama Agus Bayu (16), warga Desa Sumber Asri, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur.

Korban berhasil ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia oleh tim gabungan dari BPBD, TRC OKU Timur dan Basarnas di BK 6 tepatnya di seberang sebuah minimarket pada Kamis (17/6) pukul 08.15 WIB.

“Alhamdulillah berhasil kita temukan (jasad korban –red) pagi tadi oleh tim gabungan yang bekerja sejak sore kemarin dan dibantu warga sekitar. Jasad korban langsung kita evakuasi untuk segera diantarkan ke pihak keluarganya guna dimakamkan,” jelas Kepala BPBD OKU Timur, Mgs Habibullah kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (17/6/2021).

Tewasnya Agus Bayu bermula ketika korban bersama kedua orang temannya yang sedang asyik mandi di saluran irigasi Komering di BK 5.

Namun, karena korban diduga tidak bisa berenang dan debit air yang tinggi, akhirnya korban hanyut terbawa arus dan akhirnya tidak ditemukan sudah menjadi mayat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.