Diduga Rem Blong, Truk Batubara Seruduk 7 Kendaraan, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Diduga Rem Blong, Truk Batubara Seruduk 7 Kendaraan, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com —¬†Diduga akibat rem blong, sebuah truk fuso angkutan batubara menabrak enam mobil dan satu motor. Kecelakaan lalulintas beruntun yang terjadi di Jalan Lintas Tengah Baturaja Muaraenim tepatnya di jalan Pentium Kelurahan Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim pada Senin malam (22/5/2023) itu dikabarkan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi diduga satu unit kendaraan angkutan batubara Mitsubishi jenis Fuso Nopol BG 8130 LH yang mengalami rem blong dari arah Baturaja menuju Muaraenim kemudian menabrak enam unit kendaraan lainnya.

Salah satu warga bernama Fery (46) yang berada di wilayah itu mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ialah satu unit sepeda motor merk Yamaha Bison, dua unit kendaraan jenis double cabin dan 3 unit kendaraan dumptruk jenis tronton serta satu unit mobil jenis sedan.

Sementara satu orang pengendara sepeda motor Yamaha Bison dikabarkan meninggal dunia.

“Pengendara sepeda motor jenis Yamaha Bison sudah dievakuasi ke rumah sakit umum Tri Jaya Tanjung Buhuk Tanjung Enim,” ujarnya.

Terpantau di lokasi lakalantas tersebut, situasi lalu lintas sedikit menjadi lumpuh akibat kendaraan yang belum diamankan. Tampak aparat dari Satlantas Polres Muaraenim dan anggota Polsek Lawang Kidul sudah berada Adi TKP guna membantu dalam mengevakuasi kendaraan dengan dibantu anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim.

Hingga berita ini diterbitkan, Kasatlantas Polres Muaraenim belum memberikan keterangan.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.