Diduga Larikan dan Setubuhi Anak Gadis di Bawah Umur, Ateng Ditangkap Polisi

Samsuri alias Ateng (32), Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, harus berurusan dengan polisi karena diduga telah melarikan anak gadis dibawah umur.

Laporan : Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – M Samsuri alias Ateng (32), Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, harus berurusan dengan polisi karena diduga telah melarikan anak di bawah umur.

Bacaan Lainnya

Samsuri juga diduga melakukan persetubuhan pada WK yang masih berusia 15 tahun. Oleh karena itulah, Samsuri ditangkap Tim Landak Satreskrim Polres Mura, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara tersebut, namun yang bersangkutan sudah diringkus di Polres Mura.

“Benar, ada dugaan perkara melarikan diri dan persetubuhan, namun yang bersangkutan sudah ditahan dan masih dilakukan pendalaman perkara,” kata Alex sapaanya.

Tersangka diringkus berdasarkan laporan warga bahwa tersangka berada di Desa Mandi Aur. Kemudian, anggota melakukan penyelidikan dan pengintaian di TKP. Dari hasil pengintaian,  ternyata benar, tersangka berada di lokasi.

“Tanpa pikir panjang anggota meringkus tersangka dan langsung digelandang kepolres tanpa melakukan perlawanan,” jelas Kasat Reskrim.

Lebih lanjut, AKP Alex menjelaskan, tersangka diringkus berdasarkan laporan polisi LP-B/113/ XII/ 2020/ Sumsel/ Res Mura, tanggal 09 Desember 2020.

Diduga perkara tersebut bermula saat tersangka mengajak korban tanpa sepengetahuan orangtuanya, hingga sang anak tidak pulang, pada Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, IM (47), keluarga korban melaporkan ke SPKT Polres Mura dan menuntut tersangka untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Maka dari itulah, tersangka kami ringkus dan dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.