Diduga Korsleting Listrik, Gedung Mapolres Ogan Ilir Terbakar

Gedung Mapolres Ogan Ilir, Sumatera Selatan pasca-terbakar, Senin (17/2/2020), sekitar pukul 07.20 WIB.

Inderalaya, Sumselupdate.com – Diduga arus pendek listrik mengakibatkan gedung Mapolres Ogan Ilir, Sumatera Selatan, terbakar, Senin (17/2/2020), sekitar pukul 07.20 WIB.

Dalam peristiwa ini, api menghanguskan tiga gedung utama, yakni gedung logistik, Satreskrim, dan Binmas. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Bacaan Lainnya

tegas Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi, saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (17/2/2020), mengatakan, api berkobar hanya satu jam.

Peristiwa ini menurut Supriadi, berawal dari korsleting listrik di gedung logistik. Namun kobaran api menjalar serta menghanguskan gedung Satreskrim dan Binmas.

Gedung Mapolres Ogan Ilir, Sumatera Selatan pasca-terbakar, Senin (17/2/2020), sekitar pukul 07.20 WIB.

 

Tidak sampai satu jam, kata Supriadi, api sudah dapat dipadamkan. Kini tim masih melakukan upaya pendinginan dan juga membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

“Nggak sampai 1 jam api sudah padam. Sekarang masih pendinginan, tidak ada korban jiwa dan berkas-berkas penting sudah diselamatkan,” tutup Supriadi.

Meskipun demikian, terlihat jelas gedung yang terbakar telah habis di bagian atap. Bahkan asap sisa kebakaran pun kini masih mengepul di gedung Satreskrim.

Beberapa petugas pemadam kebakaran serta mobil water cannon terlihat masih di lokasi. Beberapa petugas pun membersihkan puing-puing gedung yang sudah runtuh. (dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.