Diduga Kompor Gas Meledak, Restoran Teras Japan Palembang Dilalap Si Jago Api

Suasana kebakaran di Restoran Teras Japan

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Musibah kebakaran terjadi di sebuah restoran Teras Japan yang berada di kawasan simpang Polda Kecamatan Ario Kemuning.

Read More

Diduga terbakarnya tempat tersebut akibat  kompor gas meledak.

Pantauan Sumselupdate.com, Minggu(15/10/2021) warga dan pengguna jalan di Simpang Polda dihebohkan dengan asap yang mengepul di salah satu resto makanan di tempat tersebut yang terlihat begitu gelap.

Saat masuk ke dalam ruko tersebut hawa panas masih terasa di lantai satu tempat makan khas Jepang tersebut. Dan juga petugas pemadam kebakaran dan warga berjibaku memadamkan api.

“Aku lagi ngambil sampah di samping TKP kawan teriak ada api di ruko tersebut dan saat melihat benar. Namun tak lama kemudian ledakan dari dalam terdengar 2 kali,” ujar saksi mata Wahab (40) saat ditemui di TKP.

Kepala Pos Pemadam Kebakaran Kemuning, Tri Wahyanto mengatakan kejadian kebaran tersebut terjadi sekitar pukul 23.00wib yang mana diduga api berasal dari kompor gas yang menyala.

“Saat pemadaman kita temukan kompor yang hangus terbakar dan satu dari 5 gas yang ada meledak yang diduga penyebab kebaran tersebut,” katanya.

Ia mengungkapkan kebakaran yang menimpa resto Jepang tersebut hanya terbakar di lantai satu saja. Dan saat kebakaran sejumlah karyawan telah mendatangi lokasi kejadian.

“Tak ada korban dalam kejadian ini hanya kerugian material seperti tempat makan, meja, kompor gas dan lainnya,” ungkap Tri. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.