Diduga Gelapkan Mobil, Mantan Cawawako Pagaralam Dijemput Paksa Polisi

MSB saat menjalani pemeriksaan di Polrestabes Palembang

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Mantan calon Wakil Walikota Pagar Alam MSB (45) dijemput paksa oleh anggota Kepolisian unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang, di kediamannya di daerah Pagaralam, Kamis (22/4/2021) malam.

Bacaan Lainnya

MSB dijemput petugas guna pemeriksaan terkait dugaan penggelapan satu unit mobil jenis Avanza milik korbannya bernama Mahmudin.

“Tersangka kita jemput di rumahnya di salah satu daerah di Pagaralam. Terlapor diamankan atas dasar laporan Mahmudin beberapa waktu lalu,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Ranmor Iptu Irsan, Jumat (23/4/2021).

Berdasarkan laporan korban, mobil Avanza dipinjam oleh terlapor MSB. Namun, mantan calon Wawako Pagaralam tersebut hingga saat ini tidak mengembalikan mobil tersebut, sehingga korban terpaksa melaporkannya ke Polisi.

“Kini terduga pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik Ranmor,” tutupnya.

Sementara MSB hingga berita ini ditayangkan belum bisa dimintai keterangannya, karena masih dalam pemeriksaan intensif pihak penyidik unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.