Diam-Diam Erick Temui Prabowo di Kantor Kemhan, Soal Pilpres 2024?

Sabtu, 25 Maret 2023

Jakarta, sumselupdate.com— ​​Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Kementerian Pertahanan, Jumat (24/3/2023) lalu.

Hal itu terungkap melalui unggahan instagram pribadi Erick Thohir yang dilihat, Sabtu (25/3/2023).

Bacaan Lainnya

Prabowo nampak mengenakan pakaian dinas, sementara Erick mengenakan pakaian batik bercorak coklat dan hitam. Dalam foto itu, Erick nampak berjabat tangan dengan Prabowo sembari tersenyum.

“Ngobrol dari hati ke hati dengan Pak Prabowo. Saya banyak dapat masukan dari beliau. Terima kasih, Pak,” kata Erick yang juga selaku ketua umum PSSI dalam akun Instagramnya

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan pertemuan Prabowo dan Erick membicarakan masalah kebangsaan dan industri pertahanan.

“Masalah kebangsaan saja, tentu selain masalah industri pertahanan,” kata Dahnil.

Pertemuan ini bukan sesuatu yang baru. Sebelumnya pada Juni 2022, Erick juga menemui Prabowo di kantor Kemenhan.

Seperti diketahui, nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan Erick Thohir masuk radar survei elektabilitas sejumlah lembaga survei menjelang Pilpres 2024.

Lingkaran Suara Publik (LSP) merilis survei bahwa Prabowo semakin meningkat elektabilitasnya hingga pada angka 33,4%. Sementara Erick menempati peringkat elektabilitas 1,4 %.

Sementara itu, hasil survei Lembaga Survei Jakarta (LSJ) pada Maret 2023 menempatkan Prabowo sebagai kandidat capres di peringkat pertama dengan suara sebesar 33,1%
.
Adapun Erick menempati peringkat ke enam dengan perolehan suara sebesar 3,4%. (shn)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.