Densus 88 Amankan 3 Terduga Teroris di Surabaya

foto: beritajatim.com

Surabaya, sumselupdate.com – Tim Densus 88 berhasil menggerebek terduga teroris di tiga lokasi berbeda. Jumlah terduga teroris yang diamankan, masih simpang siur.

Seperti dilansir beritajatim.com. berdasarkan data di lapangan, hasil penggerebekan di Lebak Timur IIID/ No 18, Lebo Agung III No 88 dan Kalianak 55, Surabaya, terdapat 4 orang terduga teroris yang diamankan.

Bacaan Lainnya

Namun ketika dikonfirmasi ke Kabid Humas Polda Jatim, ternyata hanya tiga orang. “Ada tiga orang kita amankan, meraka terdiri PHP, FN dan BRN,” kata Kombes Pol RP Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Jatim kepada wartawan di Polrestabes Surabaya, Rabu (8/6).

Begitu juga ketika disinggung jaringan ketiga terduga teroris tersebut, Argo Yuwono tidak bisa menjelaskan. “Kalau itu biar Mabes Polri yang memberikan keterangan,” terangnya.

Sementara dari sumber kepolisian, empat orang terduga teroris itu diamankan mulai dari penggerebekan di bawah jembatan tol di Jalan Gresik Gadukan atas nama Jefri. Kemudian, petugas bergerak lagi ke rumah di Lebak Timur, hasilnya ada dua orang yang diamankan.

Selanjutnya, Densus melakukan pengembangan ke Jalan Kalianak 55. Tepatnya di rumah Saly yang berada di belakang warung Titipan Ilahi, tempat kos Jefri.

Namun sebelum ke Kalianak, tim Densus 88 mendatangi rumah di Jalan Lebo Agung III/88. Dari rumah itu, densus mengamankan Fery Novandi alias Pendik. (shn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.