Delapan Pejabat Baru di Lingkungan Pemkot Palembang Dilantik Secara Virtual

Sekda Pemkot Palembang Ratu Dewa.

Palembang, Sumselupdate.com – Supaya lebih efektif, efisien dan kelancaran pelaksanaan pada masa pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Palembang melakukan pengambilan sumpah pada delapan pejabat baru secara virtual.

Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, agar tetap mendukung dalam mewujudkan Visi Misi Palembang Emas Darusalam, maka Pemerintah Kota Palembang berupaya untuk sejalan dengan menyesuaikan tatanan hidup baru atau new normal.

Read More

“Dan dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dengan ini pemanfaatan teknologi menjadi sangat berperan dalam menjalankan seluruh tatanan pemerintahan saat ini,” katanya, Selasa (5/10/2021).

Oleh karena itu, untuk efektivitas dan efisiensi dimaksud, Pemerintah Kota Palembang turut melaksanakan pengambilan sumpah jabatan PNS melalui teleconference.

Hal ini berdasarkan pada Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara Nomor 10/SE/IV/2020 tentang pengambilan sumpah/janji PNS atau sumpah/janji jabatan melalui media elektronik/teleconference pada masa status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat virus Corona.

Dalam edaran dijelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS atau sumpah/janji jabatan dapat dilakukan melalui media daring sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Pejabat yang melantik dapat hadir secara fisik maupun virtual. Selanjutnya PNS yang akan dilantik dan diambil sumpah/janji hadir secara jauh atau secara fisik,” katanya.  (Iya)

 

Berikut nama Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

  1. Kepala Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD), Herley Kurniawan
  2. Kepala Dinas Pariwisata, Sulaiman Amin
  3. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Afrizal Hasyim
  4. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Isnaini Madani
  5. Dinas Kesehatan (Dinkes) dr Fenty Aprina
  6. Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Agus Rizal
  7. Kepala Dinas Perikanan Ahmad Zazuli.
  8. Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Sosial dan Masyarakat, Zanariah.
Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.