Delapan Kades di Kecamatan Mesuji Raya Dilantik, Ini Pesan Wabup OKI

Pelantikan kades Mesuji Raya

Kayuagung, Sumselupdate.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), HM Djakfar Shodiq kembali melantik kepala desa yang ada di Bumi Bende Seguguk hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2019 lalu.

Kali ini kades yang dilantik adalah delapan kades yang ada di Kecamatan Mesuji Raya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Wabup OKI berpesan agar kades yang dilantik dapat mengayomi masyarakat dan selalu siap jika dibutuhkan masyarakat di mana pun berada.

“Kepala desa jangan membedakan masyarakat, mana yang kaya atau miskin, dia harus tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kades harus dekat dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Sementara itu, salah tokoh masyarakat Desa Gading Rejo dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI yang telah memberikan kesempatan seluas-luasnya karena untuk memberikan saran dan menyampaikan aspirasi terkait pembangunan desa.

Aspirasi tersebut kata dia, dapat disampaikan melalui formal atau pun melalui forum Musrenbang desa. Cara lain dengan tatap muka langsung dengan pimpinan Pemkab OKI, seperti pada saat pelantikan kades terpilih di Kecamatan Mesuji Raya ini.

Kepala Dinas PMPD OKI, Hj Nursula, SSos mengatakan, delapan orang kades yang dilantik kali ini adalah Sardono, Kades Balian, Giyanto, Kades Sukasari, Nur Faozan Kades Ciptasari, Sutyono Kades Bumi Makmur, Yuliah Diah Eka Lestari Kades Sumber Baru, Mursalim Kades Embacang Permai, Joko Raharjo, Kades Gedung Rejo, dan Syamsi Syahrial, Kades Dabuk Makmur.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua TP PKK OKI, Hj Siti Rohani Shodiq, Dandim 0402/OKI-OI. Letkol Czi Zamroni, SSos, Asisiten Setda OKI, staf ahli Bupati, serta kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkab OKI. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.