Datangi RSUD, Camat BayLen Muba Semangati Nakes Dengan Memberi Parsel

Tenaga kesehatan menerima parsel.

Muba, Sumselupdate.com – Momentum perayaan Idul Fitri 1442 H dimanfaatkan Camat Bayung Lencir (BayLen) M Imron, bersama jajaran Kecamatan BayLen mendatangi Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) BayLen.

Bukan untuk melakukan sidak atau melaksanakan vaksin. Tapi, Camat BayLen Imron menyapa langsung nakes yang bertugas  sekaligus memberikan parsel lebaran, Kamis (13/5/2021).

Tampak beberapa orang jajarannya kecamatan satu persatu  turut membagikan parsel kepada perawat Covid-19.

Sontak, aksi tak terduga Camat Bayung Lencir dan jajaran ini disambut reaksi bahagia para Nakes. Kegembiraan  tergambar lewat lipatan garis mata yang menyipit di balik masker di wajah Nakes.

“Dalam situasi lebaran dan di tengah pandemi kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami.  Support oleh semua pihak, apalagi ditemui langsung pihak kecamatan seperti ini,” ujar salah satu Nakes yang bertugas saat itu Rizki Fitri.

Di tempat yang sama, Imron mengungkapkan rasa empatinya terhadap Nakes yang masih berjuang melawan Covid-19 dan bertugas di hari Raya Idul Fitri.

“Kerenlah, salut sama Nakes ini. Kita semua wajib memberikan dukungan kepada mereka, bayangkan saja, ketika yang lainnya masih bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah, mereka di sini berjuang menghadapi Covid-19. Kita do’akan mereka tetap kuat dan selalu diberikan kesehatan  oleh Allah SWT,” ungkapnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.