Damri Palembang Siap Layani Angkutan Natal dan Tahun Baru

GM Damri Palembang Suranto

Palembang, Sumselupdate.com – Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, jajaran Damri menyiapkan 96 Armada angkutan yang siap untuk melayani penumpang yang menikmati masa liburan panjang tersebut. Dari 96 bus yang ada, akan dioperasionalkan sebanyak 80 bus untuk reguler, dan 16 bus untuk cadangan.

GM Damri Palembang Suranto, menyampaikan pihaknya secara umum siap untuk malayani masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2018 ini, dengan menyiapkan armada semaksimal mungkin.

Bacaan Lainnya

Menurut Suranto pihaknya juga telah melakukan pengecekan dan persiapan kendaraan sacara baik, begitupula dengan awak kendaraan, nantinya bekerjasama dengan pihak terkait akan cek kesehatan.

“Kita menyiapkan 96 Armada angkutan yang siap untuk melayani penumpang yang menikmati masa liburan panjang tersebut, dari 96 bus tersebut akan dioperasionalkan sebanyak 80 bus untuk reguler, dan 16 bus untuk cadangan,” katanya, Senin (17/12/2018).

Adapun untuk tujuan, Suranto kembali menuturkan bahwa kendaraaan akan dipersiapkan dengan tujuan yang berparisasi baik itu untuk tujuan antar provinsi seperti ke pulau Jawa maupun ke pulau Sumatera dan dalam kota. Lalu untuk masalah harga tiket sendiri sejauh ini belum ada ketentuan naik, pihak Damri tentunya masih akan menunggu petunjuk.

“Untuk harga tiket sendiri sampai saat ini masih normal, belum ada kenaikan ,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, diprediksi lonjakan penumpang baru akan terjadi di tanggal 15, karena masa anak sekolah akan libur pasca ambil raport. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.