Cuti Bersama Idul Fitri 1444 Hijriah, Pelayanan SIM Tutup, Catat Tanggalnya

Selasa, 18 April 2023
Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama.

Laporan : Candra Budiman

Palembang, sumselupdate.com – Pelayanan SIM di Polrestabes Palembang, mulai besok 19 April hingga 25 April 2023 akan tutup mengingat cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah/2023.

Bacaan Lainnya

Bagi pemegang SIM yang masa berlakunya habis pada 19 April hingga 25 April 2023 baru bisa memperpanjang masa berlakunya, pada 26 April hingga 3 Mei.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama mengatakan, pelayanan SIM libur berdasarkan ST Kapolri nomor ST/788/IV/YAN.1.1/2023 tentang libur nasional Hari Raya Idul Fitri.

“Pelayanan SIM libur tanggal 19 April hingga 25 April 2023, pemegang SIM yang masa berlakunya habis pada tanggal tersebut tidak bisa memperpanjang SIM,” ungkap AKBP Rendy, saat di konfirmasi pesan Whatsapp pribadinya, pada Selasa (18/4/2023).

Jika pemegang SIM tidak melaksanakan perpanjangan pada masa tenggang waktu tersebut maka diberlakukan mekanisme pembuatan SIM baru.

“Pemilik SIM kami himbau untuk melaksanakan perpanjangan SIM sesuai waktu usai cuti Idul Fitri,” pungkasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.