Cut Nadia Dwi Ramadhani Dinobatkan Menjadi Putri Indonesia Babel 2016

Minggu, 2 Oktober 2016
Cut Nadia Dwi Ramadhani (empat dari kiri) yang dinobatkan menjadi Putri Indonesia Babel 2016 berfoto bersama dengan pemenang lainnya dalam malam Grandfinal yang digelar di Hotel Santika Bangka, Sabtu (1/10/2016) malam.

Pangkalpinang, Sumselupdate.com – Setelah melalui penilaian ketat dari lima juri, Cut Nadia Dwi Ramadhani akhirnya dinobatkan menjadi Putri Indonesia Bangka Belitung (Babel) 2016 dalam malam Grandfinal yang digelar di Hotel Santika Bangka, Sabtu (1/10/2016) malam.

Cut Nadia terpilih menjadi Putri Indonesia Babel setelah menyingkirkan  Marsheila Silviani (Pangkalpinang) yang menjadi sebagai runner up pertama dan  Diah Ayungningsih (Pangkalpinang) runner dua.

Bacaan Lainnya

Cut Nadia yang menamatkan pendidikan di SDN 10, SMP 2, dan SMA 4 Pangkalpinang menjawab sempurna dua tahap pertanyaan pada lima besar dan tiga besar finalis Puteri Indonesia Babel.

Di babak lima besar karyawan Astra Internasional dan juga sedang menyelesaikan studi S1 di Universitas Trisaksi Jakarta jurusan akuntansi, menjawab tepat pertanyaan dewan juri mengenai nama pakaian adat perkawinan Bangka Belitung

Dalam malam grandfinal tersebut terpilih sebagai Putri Intelegensia Cici Kuswana (Pangkalpinang), Putri Fotogenic Vega Listya (Pangkalpinang), Putri Persahabatan Jessica Meihany (Kabupaten Bangka), Putri Berbakat Dara Brilyan (Pangkalpinang), dan Putri Favorit Kiki Anggraini (Kabupaten Bangka). (ryn)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.